Ditolak Memakai Gedung Phinisi, IKA UNM akan Raker di Gedung Pertamina

Selasa, 28 Februari 2017 | 22:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) melakukan pertemuan dalam memantapkan persiapan seminar nasional yang nantinya akan dirangkaikan dengan Rakernas, yang berlangsung di Cafe Edukasi Jl Batua Raya No 59, Selasa (28/2/2017).

Ketua Panitia Mubes Sukri Sulo sekaligus IKA UNM mengatakan, acara ini akan di hadiri oleh OKP, Ormas, Lembaga Kemahasiswaan, Ketua Alumni di seluruh cabang, dan LSM yang dilaksanakan di Gedung Pertamina Jl Garuda No 01 Kota Makassar pada 4 Maret 2017.

“Konsep kita ingin meramaikan yang dimana alumni muda lebih mendominasi yang nantinya akan di laksanakan di gedung pertamina Jl. Garuda Kota Makassar karena tempatnya yang luas, dan ini adalah opsi setelah pihak gedung phinisi tidak memberikan izin untuk digunakan,” ucapnya.

Seminar yang bertemakan “Membangun Citra Kampus Yang Berwibawa,” akan dihadiri sekitar 200 peserta. Dengan menghadirkan, Dr. Laode Ida Selaku Komisioner Ombudsman, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar MA selaku Rektor Universitas Muslim Indonesia, dan Abdul Muthalib, S.H selaku ketua ACC (Anti Corruption Committe ). Acara tersebut akan dirangkaikan dengan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) IKA UNM. (*)

Tags:

BACA JUGA