Ilustrasi

Siswa SMAN 11 Makassar Dikeroyok OTK, Begini Kejadiannya

Rabu, 01 Maret 2017 | 21:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dua siswa SMA Negeri 11 Makassar, babak belur setelah dikeroyok orang tak dikenal (OTK) di depan sekolahnya, di Jl Mappaodang, Kecamatan Makassar, Rabu (1/3/2017). Akibatnya, siswa kelas III ini mengalami luka memar dibagian muka.

Peristiwa pengeroyokan yang sudah dilaporkan ke polisi ini terjadi, saat korban Dani (17 dan Taufik (17), hendak membeli air miniral. Namun, tiba-tiba diserang oleh OTK tepat di depan pintu gerbang sekolahnya. Keduanya  mendapat pukulan di bagian muka dan kepala.

pt-vale-indonesia

“Mereka tiba-tiba memukul saya dan teman saya, mulai muka hingga kepala. Saya sempat lari masuk ke sekolah, namun belasan OTK yang memakai penutup muka ini mengejar hingga di dalam sekolah. Sejumlah guru dibantu tukang bentor sempat menghalangi, namun orang tersebut terus memukul,” kata Dany, saat ditemui di sekolahnya, Rabu (1/3/2017).

Aksi mengeroyokan ini, kata dia, menduga buntut dari perkelahian antara siswa kelas II dan III. Namun, hal itu tidak diketahui oleh kedua korban karena, pada saat kejadian sedang tidak ada di tempat.

“Saat perkelahian siswa antar kelas itu saya tidak ada di tempat, makanya tidak tahu persoalannya,” kata Dani, saat ditemui di Mapolsek Tamalate.

Halaman:

BACA JUGA