Pemerintahan DIA ke-3 Tahun, Danny Instruksikan SKPD Ikut Atur Lalu Lintas

Kamis, 02 Maret 2017 | 11:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mencanangkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot, dapat membantu kerja Polisi lalu Lintas (Polantas) mengatur lalu lintas dalam mengurangi kemacetan.

“Saya sudah izin kepada Kapolda melatih secara massal seluruh pejabat Pemkot, jadi misalnya ada kemacetan, mereka turun dan memasang atribut lalu lintas untuk membantu kerja Polantas. Biar ibu Kadis harus turun di jalan atur lalu lintas,” ujarnya usai menghadiri Forum SKPD di Hotel Singgasana, Makassar, Kamis (2/3/2017).

Lanjutnya, aksi oleh SKPD tersebut akan menjadi kado hari ulang tahun pemerintahan DIA ke-3 tahun pada 8 Mei mendatang.

“Saya berharap 8 Mei bertepatan HUT pemerintahan DIA ke-3 tahun seluruh pejabat akan turun ke Kota Makassar untuk mengatur lalu lintas dan ini sebagai kado ulang tahun pemerintahan DIA,” tambahnya.

Selain itu, Danny berharap aksi yang dicanangkan tersebut dapat menjadi solusi mengatasi masalah krusial bagi Kota Makassar.

“Kemacetan adalah masalah yang sangat rumit bagi Makassar saat ini, jadi kita tidak boleh berpangku tangan, harus ada aksi melakukan kedisiplinan lalu lintas,” pungkas Danny.


BACA JUGA