(FOTO: Pengunjung Roemah Podjok/Senin, 31 oktober 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

Sudah Gajian? Wisata Kuliner Makassar di 5 Tempat Makan Seru Ini, Yuk!

Kamis, 02 Maret 2017 | 23:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tanggal baru, waktunya gaji mengucur ke rekening Anda. Tak perlu jauh, mahal dan menyita waktu. Cukup berkeliling di seputaran kota Makassar. Anda bersama keluarga, pasangan, dan sahabat bisa merencanakan perburuan kuliner paling enak dengan suasana asyik yang ada di Kota Daeng dan sekitarnya.

Jangan lupa, saat melakukan wisata kuliner (wiskul) Anda wajib membawa kamera atau cukup menggunakan kamera dari ponsel untuk mengabadikan tempat makan yang Anda kunjungi. Hal ini penting untuk menambah koleksi foto Anda di media sosial khusus untuk album “Wisata Kuliner”.

pt-vale-indonesia

Berikut 5 tempat makan seru di Makassar dan sekitarnya untuk Anda yang baru gajian:

1.Roemah Podjok

Salah satu referensi tempat makan di Jalan Datu Museng sebagai kawasan wisata kuliner  Makassar yaitu rumah makan yang berada di pojokan bernama Roemah Podjok. Rumah makan ini terlihat sangat menarik dari luar. Kesan klasik tergambar dari bahan bangunannya yang menggunakan kayu.

Rumah makan ini buka dari pukul 10.30 pagi hingga 11 malam setiap hari. Seperti kebanyakan rumah makan lainnya, pengunjung juga akan terlihat ramai pas jam makan siang sini.

Makanan favorit para pelanggan yaitu Goerameh gosong. Makanan ini bernama Goerameh gosong bukan karena ikannya yang gosong, tapi karena warnanya yang hitam karena penggunaan kecap yang menyebabkan ikannya terlihat gosong.

(FOTO: Ikan Goerameh gosong di Roemah Podjok/Jum'at,28 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

(FOTO: Ikan Goerameh gosong di Roemah Podjok/Jum’at,28 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA