KNPI Sulsel Komisi Media dan Informasi

TVRI Siap Mengawal Program KNPI Sulsel

Kamis, 02 Maret 2017 | 14:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Ia menambahkan bahwa KNPI Sulsel juga kedepannya mampu membuka cakrawala berpikir untuk mengelola Sumber Daya Alam (SDA) Sulsel yang ada salah satunya adalah melakukan pembina kepada siswa di Sekolah, pemanfaatan industri kecil dan sektor pariwisata, UMKM dan sebagainya.

“Yah tentu kreativitas ini yang harus dimunculkan dalam berKNPI, jangan mau dikalah sama orang-orang diluar sana,” katanya.

pt-vale-indonesia

Dia menegaskan tentunya untuk merealisasikan kerja sama tersebut, khususnya program-program yang berkaitan dengan kepemudaan harus ditopang dengan pihak-pihak yang bermitra dengan KNPI Sulsel.

“Tentu ini akan menjadi terobosan baru di kepemudaan. Dan tentu KNPI Sulsel akan dikenal di segala penjuru karena ditopang dengan publikasi yang dilakukan pihak TVRI,”pungkasnya.

Sekretaris KNPI Sulsel, Elly Oschar mengapresiasi respon positif pihak TVRI yang ingin membangun kerja sama dengan KNPI Sulsel.

“Terkhusus untuk mempublikasikan program-program kerja kepengurus KNPI Sulsel dibawah komando Imran Eka Saputra,” kata Elly. (*)

Halaman:

BACA JUGA