Kadisdik Sulsel Diskusi dengan Guru di Warkop

Sabtu, 04 Maret 2017 | 11:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo menutup roadshow ke sekolah di kawasan Ajattappareng dengan memberikan pengarahan dan berdialog dengan guru di Kabupaten Barru, Jumat (3/3/2017).

Rencana awalnya None sapaan Irman YL juga mengunjungi langsung sekolah-sekolah di Barru sebagaimana yang dilakukan di Sidrap, Pinrang, dan Parepare. Namun karena jam sekolah pada hari Jumat hanya sampai jam 11.00 wita, sebagai gantinya None bersilaturahmi dan memberikan pengarahan ke guru-guru dan beberapa kepala sekolah se-Kabupaten Barru di sebuah warung kopi di pusat kota Barru.

pt-vale-indonesia

Selama sejam lebih None banyak menjelaskan mengenai ihwal kebijakan pembentukan UPT dinas pendidikan di daerah. Dengan sedikit berguyon None mengaku tidak gembira tapi juga gembira dengan pemindahan kewenangan tersebut.

“Saya yakin pemerintah kabupaten/kota juga tidak ikhlas-ikhlas banget melepas kewenangannya ke kami. Kami tapi juga begitu,” kata None yang langsung mengundang tawa para guru dan kasek.

Adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini memperkenalkan pula para pimpinan UPT Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Barru.

Halaman:

BACA JUGA