Meneer Robert tak Permasalahkan Gagal Uji Coba di Bali

Senin, 06 Maret 2017 | 15:01 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tak mempermasalahkan timnya tidak melakukan pertandingan uji coba melawan tim asal Bali. Pasalnya, selama latihan di Bali Robert fokus pada pembentukan tim.

“Tak menjadi masalah kami tak uji coba karena kami memfokuskan untuk membangun tim,” kata Robert usai menggelar latihan, Senin (6/3/2017).

pt-vale-indonesia

Seperti diketahui, Robert melakukan pemusatan latihan di Bali untuk membangun kekuatan fisik dan kerja sama anak asuhnya untuk mengarungi Liga Indonesia Super League (ISL) 2017 mendatang.

Pelatih asal Belanda itu telah mengagenda akan beruji coba dengan tim asal Bali. Namun, beberapa tim yang ditawari uji coba menolak antara lain Bali United, Perseden Denpasar dan Persewangi Banyuwangi.

Robert mengatakan akan melakukan uji coba di Makassar usai dari Bali. Untuk saat ini, pelatih berusia 62 tahun tersebut mengintruksikan anak asuhnya untuk melakoni internal game untuk mengukur kemampuan kerjasama tim dan ketahanan stamina.

“Selepas dari Bali, tim akan beruji coba di Makassar selama Stadion Andi Matalatta siap untuk pakai,” jelas mantan Pelatih Serawak FA ini.(*)


BACA JUGA