Ketua R15 Owner Club Jadi Calon Legislatif Nasdem

Minggu, 12 Maret 2017 | 11:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua club motor Makassar, R15 Owner Club, Gatot Arwini resmi mendeklarasikan pencalonannya sebagai bakal calon legislatif kota Makassar usungan partai Nasdem (Nasional Demokrat), Sabtu (11/3/2017).

Dikabarkan sebelumnya, partai Nasdem melakukan proses penjaringan bakal calon anggota DPRD kota makassar melalui program Nasdem memanggil tanpa mahar.

pt-vale-indonesia

Gatot yang didampingi rekan R15 owner club di terima langsung oleh sekretaris Bapilu DPD partai Nasdem, Eka Mareza, SH yang di dampingi wakil sekretarisnya Putri Megalisa, SE.

Pada kesempatan tersebut, Gatot mengatakan siap mendukung pencalonan Andi Rachmatika Dewi sebagai Wali Kota Makassar pada pilwalkot 2018 mendatang.

“Kami juga akan mensuport dan mensosialisasikan itikad baik Andi Rachmatika Dewi untuk maju sabagai walikota makassar pada setiap kegiatan yang kami adakan,” ujarnya di sekretariat DPW Nasdem, jalan RSI Faisal, Makassar.

Diketahui Gatot Arwin merupakan bakal anggota legislatif usungan Nasdem yang pertama pada Dapil 1 Kecamatan Rappocini, Makassar dan ujung pandang.(*)


BACA JUGA