#

Suporter Laskar Ayam Jantan Berikrar Dukung RMS

Senin, 13 Maret 2017 | 03:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua suporter PSM Laskar Ayam Jantan, Deng Uki menyatakan sikap mendukung Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse untuk bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Deng Uki saat menghadiri acara ulang tahun RMS, akronim akrab Rusdi Masse, yang dirangkaikan dengan silaturahim antar relawan di kediaman pribadinya, Jl RS Islam Faisal 2, Makassar, Minggu malam (12/3/2017).

pt-vale-indonesia

“PSM punya nama besar di luar, tapi stadionnya kayak kandang ayam, namanya juga ayam jantan. Saya yakin kalau pak RMS jadi gubernur ini akan jauh lebih baik. Jujur kami menginginkan pemimpin, baik itu wali kota, bupati maupun gubernur yang peduli terhadap PSM,” kata Deng Uki di hadapan ribuan relawan RMS dan pengurus NasDem.

Dia mengatakan, keyakinannya atas karya RMS selama dua periode menjadi Bupati Sidrap. Dia menyontohkan kepedulian RMS terhadap pencinta otomotif hingga membangun sirkuit Puncak Mario dan stadion di Sidrap yang jauh lebih baik dari stadion Andi Mattalatta di Makassar.

“Biarkan saja di luar sana saya dicap sebagai suporter politik, terserah. Dan ini memang hati nurani saya, mungkin ada yang marah saya gunakan nama itu (Laskar Ayam Jantan) tapi saya akan pertanggungjawabkan di organisasi saya,” ungkapnya.

Lebih jauh, dia meyakini, jika RMS menjadi gubernur akan mampu menjayakan cabang olahraga sepak bola di Sulsel. “Belumpi jadi gubernur sudah menyumbangmi 4 Milyar. Kalau yang lain coba, pasti berpikirki,” tambahnya.

Bahkan saat itu, Deng Uki menegaskan tidak akan meningalkan kediaman RMS sebelum menyatakan sikap di hadapan ribuan relawanya.

“Saya tidak akan pulang kalau tidak mendengar langsung di mulut pak RMS jawaban dari pak RMS,” tegasnya.(*) 


BACA JUGA