PDIP

PDIP Berharap Ada Kader Maju di Pilgub Sulsel

Selasa, 14 Maret 2017 | 15:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai PDI Perjuangan berharap ada kadernya yang maju sebagai salah satu calon dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018, mendatang.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Makassar, Munir Mangkana mengatakan, pihaknya merasa bangga jika ada kader partai berlambang banteng moncong putih maju bertarung di Pilgub. Kader akan bekerja maksimal untuk memenangkan perebutan kursi orang nomor satu di Sulsel itu.

pt-vale-indonesia

“Kami sebagai kader sangat berharap ada kader internal PDI Perjuangan yang bertarung di Pilgub. Intinya kami sangat berbangga jika memang ada, kami tentu akan bekerja maksimal,” kata Munir Mangkana saat ditemui di Ruangan Komisi D DPRD Makassar, Selasa (14/3/2017).

Apalagi, lanjut anggota Komisi D ini, PDI Perjuangan sebagai pemenang Pilpres dan Pemenang Pemilu tentunya memiliki kekuatan dan basis di setiap wilayah.

“Perlu diketahui, bahwa PDI Perjuangan juga adalah pemenang di Pilgub Sulsel lalu. PDI Perjuangan kan mengusung pak Syahrul (Gubernur Sulsel),” ungkapnya.(*)


BACA JUGA