FOTO: Satgas Anti Narkoba DPW NasDem Sulsel pastikan akan ambil bagian pada kegiatan apel siaga pelantikan Garda Pemuda NasDem Sulsel, Sabtu (25/3/2017) mendatang/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Satgas Anti Narkoba NasDem Ikuti Pelantikan Garda Pemuda

Kamis, 23 Maret 2017 | 18:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Satgas Anti Narkoba DPW NasDem Sulsel pastikan akan ambil bagian pada kegiatan apel siaga pelantikan Garda Pemuda NasDem Sulsel, Sabtu (25/3/2017) mendatang.

Koordinator Satgas Anti Narkoba NasDem Sulsel, Ariesta Jumrah mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan 100 anggota Satgas Anti Narkoba dalam apel siaga pelantikan Garda Pemuda NasDem yang akan dilantik langsung oleh Ketua DPP NasDem Surya Paloh.

“Kami berkomitmen menyukseskan pelantikan Garda Pemuda karena itu Satgas Anti Narkoba turut ambil bagian dalam pelantikan tersebut,” ujar Cakra panggilan akrab Ariesta yang juga Wakil Ketua Biro Olahraga, Pemuda dan mahasiswa DPW Nasdem Sulsel, Kamis (22/3/2017).

Sementara itu Penangungjawab Satgas Anti Narkoba Nasdem Sulawesi Selatan, Rudianto Lallo mengatakan bahwa kehadiran Satgas Anti Narkoba NasDem Sulsel dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen kebersamaan, komitmen perjuangan, dan komitmen persaudaraan.

“Kehadiran satgas anti Narkoba Nasdem Sulsel dalam pelantikan Garda Pemuda merupakan wujud komitmen pemuda NasDem, apalagi NasDem sangat peduli pada generasi muda khususnya generasi muda yang anti narkoba, karena itu kami hadir untuk menyukseskan apel siaga tersebut”,  kata Ketua Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa NasDem Sulsel ini.

Lebih lanjut Rudianto Lallo menuturkan, apel siaga Garda pemuda Nasdem yang akan dihadiri Ketua Umum Surya Paloh tersebut adalah upaya konsolidasi pemuda Nasdem se Sulawesi Selatan dalam menghadapi event politik 2018 dan 2019.

“Kita ingin Nasdem memenangkan event event politik yang sudah di depan mata, karena itu pelantikan Garda Pemuda tersebut adalah bagian dari konsolidasi partai,” tandas Legislator DPRD Makassar ini.(*)


BACA JUGA