Garda Pemuda Sidrap sosialisasi tentang keberhasilan RMS

Garda Pemuda NasDem Gencar Sosialisasi Keberhasilan RMS

Sabtu, 08 April 2017 | 21:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sidrap, Gosulsel.com — Garda Pemuda Sidrap sedang gencar melakukan sosialisasi Partai NasDem dan sekaligus sosialisasi atas keberhasilan Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) selama menjadi Bupati Sidrap dua periode.

“Kami ini hanya melakukan silaturahmi antar Garda Pemuda NasDem yang ada di kabupaten Wajo dan Soppeng. Kami saling sharing tentang Partai NasDem dan sekaligus memperkenalkan Rusdi Masse dan keberhasilannya selama ini di Sidrap,” ujar Ketua Garda Pemuda NasDem Sidrap, Mastang Balulu, saat melakukan silaturahmi dengan Garda Pemuda Nasdem Wajo dan Soppeng, Sabtu (08/04/2017)..

pt-vale-indonesia

Menurutnya, warga Soppeng dan Wajo begitu antusias saat Garda Pemuda Sidrap membeberkan siapa RMS dan keberhasilan apa saja yang telah diraihnya selama dua periode menjadi Bupati Sidrap.

Selain itu, lanjutnya, Garda Pemuda juga memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat tentang eksistensi Partai NasDem sebagai partai pembawa perubahan di Indonesia.

“NasDem adalah partai yang mengusung perubahan. Kalau mau berubah ke arah yang lebih baik ya bergabunglah bersama Partai NasDem,” ujar Owet, sapaan akrab Mastang.(*)


BACA JUGA