Ilustrasi

6000 Pengurus Golkar Makassar Dikukuhkan

Jumat, 24 Maret 2017 | 00:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 6000-an pengurus Partai Golkar, dikukuhkan, Minggu (26/3/2017) mendatang. Hal itu dilakukan setelah  DPD II Golkar Kota Makassar telah merampungkan struktur kepengurusan hingga tingkat kelurahan.


“Struktur kepengurusan kita hingga kecamatan dan kelurahan sudah tuntas. Makanya tanggal 26 Maret kita pengukuhan pengurus Golkar Makassar yang akan dihadiri seluruh pengurus hingga kelurahan. Jumlahnya sekitar 6000 orang,” kata Sekretaris Golkar Makassar, Wahab Tahir saat memberikan keterangan pers di Sekretariat Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Kamis (23/3/2017).

Menurut Wahab, sebelum pelantikan yang rencananya digelar pada malam hari, didahului dengan acara karnaval mobil karya kekaryaan Sabtu pagi, (26/3/2017) di Anjungan Pantai Losari, Makassar. 

“Sekitar 2000 kader Golkar akan hadir di Anjungan, untuk acara tersebut yang diawali senam bersama,” kata Ketua Komisi A DPRD Makassar.

Keesokan harinya, kata Wahab, Senin pagi (27/3/2017), juga akan digelar senam pagi yang akan dihadiri sekitar 3000 orang kader dan masyarakat umum. 

“Saat itulah, Ketua DPD I Golkar sekaligus calon gubernur, Nurdin Halid menyerahkan kunci mobil kekaryaan kepada 24 kabupaten kota,” tuturnya.

Setelah acara penyerahan kunci mobil kekaryaan, siang harinya, Golkar Makassar skan menggelar Rapat Kerja Daerah di Hotel Novotel Makassar, Jln Hairil Anwar. Acara ini dibuka Nurdin Halid dan diikuti pengurus Golkar Makassar dan utusan kecamatan.

Sebagai puncak  rangkaian acara, malam harinya dilakukan pelantikan pengurus Golkar Makassar. Diantaranya Ketua Farouk M Betta, Ketua Harian Mahmud Nuhung, Sekretaris Wahab Tahir dan Bendahara Rahman Pina.

Selain pengurus Golkar Makassar, turut dilantik pengurus AMPG, KPPG Makassar, IIPG Makassar dan Dewan Penasehat Golkar Makassar.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA