Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali

Jelang Pilwalkot, Danny Dipinang Sejumlah Parpol

Senin, 27 Maret 2017 | 18:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Jelang Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang, sejumlah partai politik mulai memberikan dukungan kepada incumbent Moh Ramdhan Danny Pomanto. Bahkan, beberapa kali disebut sejumlah Parpol meminang Danny sebagai pengurusnya.

Partai Demokrat sebagai pengusung Danny di Pilwalkot tahun 2013 lalu menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali yang dimintai tanggapan soal hal itu mengatakan bahwa, sebagai Wali Kota, Danny harus tetap fokus untuk mengurus kepentingan rakyat.

pt-vale-indonesia

“Sekalipun banyak yang meminang beliau, pak Danny harus tetap konsen untuk mengurus kepentingan rakyat sebagai posisi Wali Kota,” kata ARA, akronim Adi Rasyid Ali saat ditemui di kantor baru Demokrat Makassar, Jl Batua Raya, Makassar, Senin (27/3/2017).

Hany memang, dia mengaku saat ini Danny sudah melakukan hal-hal yang baik untuk kepentingan warga Kota Makassar. Selain itu, dia juga mengaku Danny hingga saat ini masih independen.

“Beliau sudah memperlihatkan indeendesinya sebagai pembina partai politik, soal bagaimana orang memandang beliau itu wajar saja. Tapi saya kira pak Danny sudah menjalankan semua itu,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA