PPP Sulsel

Target 3 Besar 2019, PPP Sulsel Konsolidasi

Selasa, 28 Maret 2017 | 13:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati, memberikan pembekalan kepada seluruh kader dan pengurus DPC PPP Kabupaten Soppeng.

Hal ini saat Pung Etti, sapaan akrabnya, Andi Nurhidayati saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Kabupaten Soppeng di Gedung Pertemuan Masyarakat di Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Selasa (28/3/2017).

pt-vale-indonesia

Dalam kesempatan tersebut Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati menegaskan bahwa PPP adalah wadah perjuangan Umat Islam.

“PPP adalah satu-satunya Partai yang berazazkan Islam yang masih eksis hingga hari ini. Olehnya itu jelas bahwa PPP hadir sebagai wadah untuk memperjuangkan aspirasi Umat Islam,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini juga mengajak seluruh Kader untuk melakukan konsolidasi hingga ke desa-desa agar masyarakat semakin mengenal visi-misi dan khittah perjuangan Partai.

“Sebagai Partai lama tentunya Partai ini cukup dikenal masyarakat namun yang penting Kita lakukan hari ini adalah melakukan konsolidasi dan Kaderisasi Partai hingga ke tingkatan ranting,” paparnya.

“Insya Allah Jikalau Kita bergerak bersama rakyat, maka target 3 Besar PPP di 2019 bisa Kita Wujudkan,” lanjut Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.(*)


BACA JUGA