oto saat membawakan materi di depan warga Kabupaten Enrekang.

Dispenda Sulsel Manjakan Wajib Pajak Enrekang

Rabu, 29 Maret 2017 | 18:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Enrekang,GoSulsel.com – Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulsel, Tautoto TR menyebutkan jika dinas yang dipimpinnya telah banyak melakukan terobosan untuk memanjakan para wajib pajak di Enrekang.

Hal itu disampaikan Tautoto saat menghadiri pembukaan sosialisasi pajak daerah yang digelar UPTD Wilayah Enrekang di Hotel Rosita, Jalan Arif Rahman Hakim beberapa waktu lalu.

Tautoto menyebutkan jika pelayanan yang diberikan para wajib pajak diantaranya Samsat Keliling, Samsat delivery, pelayanan e-samsat di Bank Sulselbar, dan untuk kabupaten Enrekang agar membayar pajar di Kantor UPTD Samsat terdekat.

“Layanan unggulan ini kami buat untuk memanjakan wajib pajak di Sulsel. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak membayar pajak,” ujar Toto saat membawakan materi di depan warga Kabupaten Enrekang.

Ia Juga menambahkan, pendapatan Kabupaten Enrekang akan terus bertambah apabila masyarakat bisa rajin membayar pajak. Dimana standar pelayanan telah dilengkapi system untuk memudahkan para wajib pajak.

“Pendapatan ini akn terus bertambah apabila masyarakat rajin membayar pajak, Standar pelayanan publik telah dilengkapi untuk mempermudah masyarakat untuk membayar pajak,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA