Koleksi Zaskia Adya Mecca Tampil di Femme 2017

Minggu, 02 April 2017 | 15:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Meccanism hadir di Femme 2017. Brand artis kenamaan Indonesia Zaskia Adya Mecca tersebut memang sudah lama dikenal masyarakat Kota Makassar.

Tak hanya memamerkan koleksinya lewat stand booth, pakaian muslimahnya tersebut juga dipamerkan melalui fashion show di panggung utama Femme.

“Ada 16 koleksi untuk fashion show. Kami siapkan naju yang kita tawarkan juga disini,” kata kakak dari Zaskia Adya Mecca yang juga pemilik dari Meccanism Makassar, Tasya Nur Medina.

Penggemar pakaian rancangan Zaskia ini memang banyak disukai oleh muslimah tanah air. Barang-barang koleksinya ready to wear sehingga nyaman dan cocok dipakai kemana-mana.

“Baju yang kita tawarkan ini buat baju yang dipakai sehari-hari. Kita tinggal di Indonesia yang iklimnya tropis, panas, jadi kalau pakai pakaian yang dobel pasti akan tidak nyaman untuk dipakai,” ungkap istri dari Ferry Ardiansyah ini.

Tasya mengungkapkan bahwa dirinya dan Zaskia dua tahun lalu di Jakarta Fashion Week menampilkan semua busana dengan bahan kain tenun khas Makassar.

“Sebenarnya kami mau juga bawa kesini, tapi produknya kita cuma satu. Kalau memang ada yang mau, kita memang bikin khusus. Aku pakai kain tersebut karena suami aku orang Makassar. Aku ingin tunjukkan Makassar juga luar biasa songketnya,” tuturnya.(*)


BACA JUGA