Pemkab Torut Fokus Pembangunan Infrastruktur Jalan

Senin, 03 April 2017 | 17:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Lisna (Toraja Utara) - Go Cakrawala

Torut,GoSulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toraja Utara dibawah kepemimpinan Kalatiku Paembonan & Yosia Rinto Kadang fokus terhadap sejumlah infrastruktur pembangunan di Torut.

Salah satu fokus Kalatiku bersama wakilnya untuk tahun 2017 adalah infrastruktur jalan, drainase serta pengadaan jalur kabel bawah tanah.

“Memang fokus kita kedepan adalah infrastruktur jalan dan sebagainya dan target ini harus segera direalisasikan,” kata  Bupati Torut, Kalatiku Paembonan usai merilis pencapaian kinerjanya selama setahun memimpin Torut, Senin (3/4/2017).

Kalatiku mengatakan, untuk merealisasikan program tersebut diharapkan sinergitas masyarakat terkhusus media dalamsupportdalam memberikan support demi mewujudkan hal itu.

“Tentu kita berharap sinergitas media kedepannya. Karena tanpa media apa yang menjadi program pemerintah tentu tidak akan tersampaikan kepada masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Dia menjelaskan, program pembangunan yang menjadi target pemerintah kedepannya harus bisa direalisasikan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Yang jelas semua yang akan kita lakukan kedepan untuk kepentingan rakyat,” paparnya.

Hanya saja hal itu bisa terealisasi jika ditopang dengan bantuan dan kinerja seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Toraja Utara.

Kalatiku menambahkan, selain pembangunan infrastruktur jalan, sektor bidang pendidikan, kesehatan, holtikultura , pertanian dan perikanan juga menjadi fokusnya untuk segera direalisasikan.

“Yang pasti apa yang menjadi target kita kedepan bisa direalisasikan secepat mungkin,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA