Ini Cara Angkasa Pura Tingkatkan Jumlah Wisatawan di Sulsel

Kamis, 06 April 2017 | 20:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Cecep Marga Sonjaya dan Aviation Marketing Group Head Ahmad Syaugi Shahab beserta jajaran unit komersial Kantor Pusat dan Cabang bertatap muka dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (6/4/2017).

Audiensi ini terkait rencana pelaksanaan kegiatan CDD (Collaboration Destination Development) yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 April 2017 mendatang di Four Points Makassar.

General Manager menjelaskan rencana CDD kepada Wakil Gubernur dan meminta dukungan sehingga pelaksanaannya berjalan baik. Adapun pelaksanaan CDD adalah untuk menyamakan presepsi dan meningkatkan Pariwisata dan Budaya Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tujuan PT Angkasa Pura I menyelenggarakan CDD adalah untuk menyamakan persepsi antara Dinas Pariwisata Provinsi, Kabupaten dan Kota, serta para pelaku Bisnis dalam rangka meningkatkan Pariwista dan Budaya yang ada Sulawesi Selatan,” ujar Cecep Marga Sonjaya.

Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang sangat mengapresiasi kegiatan CDD yang diselenggarakan oleh Manejemen PT Angakasa Pura I (Persero).

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung 100 persen diadakannya kegiatan CDD, ini menunjukkan bahwa PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola Bandara sangat mendukung dalam peningkatan Pariwisata dan Budaya yang ada di Sulawesi Selatan, saya juga berharap kegiatan ini memberikan output yang bagus kedepannya untuk Sulawesi Selatan” ujarnya. (*)


BACA JUGA