Habis Ketemu Prabowo, Agus AN Makin “Pede” Bakal Kendarai Gerindra

Sabtu, 08 April 2017 | 11:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu bakal calon gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang mulai mematangkan rencananya maju di Pilgub 2018. Bahkan kemarin, Jum’at (7/4/2017) Agus menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jakarta.

Hal ini dikuatkan dengan postingan di akun media sosial Instagram milik Wakil Gubernur Sulsel ini. Dalam akun sayang_agus tersebut, Agus bersama Prabowo kompak melakukan salam Bagus, yang menjadi ciri khas mantan Ketua DPRD Sulsel ini.

Sebelum berangkat ke Jakarta, usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Sulsel, Kamis (6/4/2017) Agus sempat memberikan isyarat dukungan Partai Gerindra ke dirinya.

“Tentunya harus sehat jasmani dan rohani. Selain itu, saya diminta kalau mau diusung harus masuk Gerindra. Karena beliau (Prabowo) belajar dari pengalaman di beberapa pilkada,” lanjutnya.

Seperti diketahui Gerindra memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel. Untuk maju di Pilgub, paslon setidaknya harus mendapat dukungan 17 kursi dari parpol atau gabungan parpol.


BACA JUGA