(FOTO: Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang.

Agus AN Mantapkan Pilihannya Pindah ke Gerindra

Senin, 10 April 2017 | 17:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga bakal calon Gubernur 2018 memantapkan pilihannya pindah ke Partai Gerindra. Hal ini untuk mendapatkan dukungan untuk maju di Pilgub Sulsel 2018.

Sebelumnya Agus merupakan kader Partai Golkar, dengan jabatan terakhir sebagai ketua sayap Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (Soksi) Sulsel. Bahkan melalui partai berlambang beringin ini, Agus pernah menjabat ketua DPRD Sulsel.

Agus mengakui pilihannya pindah ke Gerindra setelah melakukan pertemuan dengan ketua umum Prabowo Subianto. Tak hanya sekali, namun sudah dilakukan beberapa kali setiap Agus ke Jakarta.

“Hari Jum’at sore saya ketemu dan Sabtu pagi ketemu Pak Prabowo. Saya sudah iyakan dan Insya Allah bergabung,” kata Agus, saat ditemui di Kantor Gubenur Sulsel, Senin 10 April.

Terkait rekomendasi dalam bentuk Surat Keputusan (SK),menurut Agus akan dikeluarkan setelah proses Pilgub Jakarta selesai.

Agus menyebutkan kini dirinya sudah mengantongi 15 kursi untuk maju. Ini berasal dari Partai Gerindra (11 kursi), PKB (3 kursi) dan PBB (1 kursi). Untuk maju di Pilgub lewat jalur parpol setidaknya butuh 17 kursi di DPRD Sulsel. (*)


BACA JUGA