Agus AN Makin ‘PD’ Setelah Bertemu Prabowo

Selasa, 11 April 2017 | 18:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang memantapkan pilihannya hijrah dari Golkar ke Gerindra. Hal ini dilakukan demi mendapat dukungan partai besutan Prabowo Subianto di Pilgub 2018 mendatang.

Agus mengatakan pilihannya pindah partai setelah melakukan beberapa kali pertemuan dengan mantan capres tersebut. Bahkan, dirinya diminta oleh Prabowo untuk terus melakukan sosialisasi menghadapi Pilgub.

“Beliau pesan ke saya ‘Pak Wagub silakan jalan terus karena terkait dukungan itu, saya yang menentukan dan saya yang tandatangani SK'” kata Agus saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (11/4/2017).

Setelah pertemuan dengan Prabowo, Agus makin percaya diri maju di perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut. Agus optimisitis maju melalui jalur partai.

“Insya Allah, saya optimistis soal parpol,” ucapnya.

Terkait posisinya di Gerindra, mantan ketua sayap Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (Soksi) Sulsel ini menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai.

“Untuk ketua (Ketua DPD) akan ditetapkan setelah Pilkada DKI Jakarta. Beliau berpesan semua harus happy, saya juga tak tahu mau ditaruh dimana. Ini internal, saya tidak mau ikut campur karena saya orang baru datang,” jelasnya. (*)


BACA JUGA