Logo Nasdem
Ilustrasi

RMS Garap Kampung Aziz Qahhar Mudzakkar

Selasa, 11 April 2017 | 13:46 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Palopo, GoSulsel.com – Pilgub Sulsel terhitung masih lama, namun aroma persaingan antar bakal calon Gubernur Sulsel mulai terasa. Ketua DPW NasDem Sulsle, H Rusdi Masse (RMS), melakukan kunjungan ke basis bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, Selasa (11/4/2017).

RMS bersama sejumlah pengurus NasDem Sulsel melakukan kunjungan ke Luwu Raya untuk melantik pengurus DPD NasDem Luwu dan DPD NasDem Luwu Timur.

pt-vale-indonesia

“RMS dan sejumlah pengurus NasDem Sulsel berada di Luwu Raya selama tiga hari. Dari Luwu kami melanjutkan perjalanan ke Lutim,” ujar Wakil Ketua Bidang Media NasDem Sulsel Muhammad Rajab.

Dalam perjalanan, RMS didampingi sejumlah pengurus DPW NasDem antara lain Wakil Ketua DPW NasDem Lutfi Halide, Wakil Ketua Tenri Olle YL, Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Keyua OKK Tobo Khaeruddin dan lain sebagainya.

Sejumlah kegiatan yang akan dilakukan RMS bersama NasDem adalah pelantikan pengurus DPD, rapat kerja DPD NasDem Luwu di Palopo, pembukaan kompetisi sepakbola di Luwu dan lain sebagainya.

RMS memang sampai saat ini belum menyatakan maju di pilkada Sulsel 2018, namun opini yang berkembang di tengah masyarakat RMS akan maju karena basis massanya jelas dan partainya jelas. (*)


BACA JUGA