Meet and greet Pelaku Usaha Pariwisata yang diadakan di Travellers Phinisi Hotel Makassar, Rabu (12/04/17).

Brownies Amanda Buka Gerai Baru di Parepare

Rabu, 12 April 2017 | 15:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Amanda Brownies sebagai pionir brownies kukus di Indonesia kembali membuka gerai baru di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Hal ini disampaikan oleh Area Manager Amanda Brownues Sulsel Muhajir Rahman dalam acara meet and greet Pelaku Usaha Pariwisata yang diadakan di Travellers Phinisi Hotel Makassar, Rabu (12/04/17).

“Dalam kesempatan ini, kita lebih promosikan outlet baru juga yang ada di Parepare,” ujarnya.

Kini, produk asal Bandung ini sudah memiliki 6 gerai di Sulawesi Selatan. Di Makassar terdapat 4 gerai, 1 Amanda Express dan 1 gerai baru di Parepare.

Secara nasional, Amanda Brownies telah tersebar di 7 kawasan di Indonesia, seperti di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, dan Sumatera Selatan.

Marketing Nasional Amanda Brownies, Hilda Natalia juga mengatakan bahwa Amanda Brownies sedang mengembangkan bisnis ke beberapa wilayah lainnya, khususnya di daerah timur karena tingginya permintaan di daerah tersebut.

“Mau perluas lagi ke daerah timur karena banyak permintaan dari timika. Harus di Indonesia dulu supaya makanannya jadi khasnya Indonesia buka cuma di Bandung saja,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA