Logo PSI

PSI Sulsel Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Kamis, 13 April 2017 | 12:50 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan menyambut baik instruksi DPP PSI untuk memenangkan Joko Widodo pada Pilpres tahun 2019 mendatang.

Sekretaris PSI Sulsel, Fadly Noor menilai, kesediaan Presiden RI, Joko Widodo menerima rombongan DPP PSIĀ  yang merupakan partai baru beberapa waktu lalu adalah bentuk motivasi kepada seluruh pengurus PSI di semua daerah.

“Ini tentu menjadi pendorong agar kader-kader di daerah dapat terus bekerja optimal meloloskan PSI sebagai partai peserta Pemilu 2019,” kata Fadly Noor, Kamis (13/4/2017).

Dia mengatakan, keputusan untuk mendukung Jokowi kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2019 adalah keputusan yang diambil bersama seluruh jajaran DPW se-Indonesia dalam Kopdarsus PSI pada tanggal 7 – 9 April 2017 lalu.

“DPW PSI Sulsel sangat mendukung keputusan ini mengingat kebijakan-kebijakan Jokowi saat ini sangat pro rakyat dan terasa hingga ke pelosok Sulsel,” ungkap Fadly.

Sebelumnya, Ketua DPP PSI, Grace Natalia menghimbau seluruh jajaran pengurus PSI se-Indonesia untuk memennagkan Jokowidodo di Pilpres 2019 mendatang, bahkan Grace meminta kepada PSI Sulsel untuk mengawal seluruh program pemerintah dibawah kepemimpinan Jokowidodo.

“Kawal terus kebijakan pak Jokowi. kebijakan yang tidak populis, kalau demi kebaikan bersama, harus kita terima dan edukasi masyarakat,” kata Grace saat dikonfirmasi GoSulsel.com, Rabu (12/4/2017).

Meski begitu, Grace mengaku belum menghimbau kepada jajaran PSI untuk melakukan sosialisasi melalui alat peraga kampanye. “Nggak ada himbauan seperti itu,” tuturnya. (*)


BACA JUGA