Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Personel Satnarkoba

Senin, 17 April 2017 | 09:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono mengapresiasi kepada personil yang berprestasi yaitu personel Ditnarkoba Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar yang berhasil mengungkap salah seorang bandar narkoba di Makassar, Rusli Hasan Alis Cullang, akhir Maret 2017 lalu.

Ruslan sebelumnya ditangkap ditempat persembunyiannya disebuah rumah kos yang terletak Jl Trans Mamuju-Palu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat,

pt-vale-indonesia

Penghargaan yang sama diberikan kepada 9 personel Polres Takalar dan 2 orang masyarakat sipil yang menangkap pelaku tabrak lari yang menyebabkan meninggalnya anggota Polri IPDA Saifuddin Supardi. Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Galesong Utara itu, tewas akibat kecelakaan di Jalan Poros Galesong Utara-Galesong, 18 Maret lalu.

Kejadian tabrak lari tersebut berhasil ditemukan oleh Anggota Resmob Polsek Galesong Selatan dan Polsek Galesong Utara, dibantu beberapa orang masyarakat, barang bukti bersama pengemudi ditemukan di Dusun Terang-terang, Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Takalar.

Penghargaan yang diberikan Kapolda Sulsel kepada beberapa  personil berprestasi ini berlangsung di lapangan Mapolda Sulsel, dalam upacara pengibaran bendera Merah Putih, Senin (17/04/2017).

Dalam sambutannya, Kapolda memberikan semangat motivasi kepada seluruh personel Polda Sulsel terkait pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat agar selalu bekerja ikhlas.

“Saya harap penghargaan ini ini jadi motivasi, bekerja secara profesional. Sadarilah profesi ini mulia, jaga etika, ikhlas dalam memberi pelayanan publik, tingkatkan kesiap siagaan, dan tingkatkan soliditas,” ungkap Kapolda.(*)


BACA JUGA