Ilustrasi

IMB Akan Reposisi Pengurus 24 DPC di Sulsel

Selasa, 18 April 2017 | 17:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani langsung menjadwalkan konsolidasi internal partai. Hal ini dikatakan Idris Manggabarani saat dikonfirmasi GoSulsel.com, Selasa (18/4/2017).

Tidak hanya itu, IMB, akronim akrab Idris Manggabarani juga akan mereposisi seluruh pegurus Gerindra ditataran pengurus DPC di 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

“Kita akan melakukan konsolidasi partai di internal dulu, konsolidasi secara merata, termasuk reposisi pengurus di semua DPC,” ungkap IMB.

Dikatakan IMB, setelah membenahi semua infstruktur partai hingga tingka bawah, dirinya akan segera membentuk desk Pilkada sebagai bentuk persiapan yang akan melakukan penjaringan jelang Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang.

“Setelah semua selesai, kita akan bentuk desk Pilkada. Insya Allah desk Pilkada akan kita bentuk pasca bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Diketahui, sebelum menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel, IMB menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Sulsel di era, La Tinro La Tunrung.(*)


BACA JUGA