Idris Manggabarani, IMB Group
Idris Manggabarani (tengah) usai memotong kue ulang tahun pada perayaan usia ke-22 IMB Group, Rabu (27/01/2016) di Four Points By Sheraton. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Gerindra Belum Pastikan Dukungan di Pilgub Sulsel

Rabu, 19 April 2017 | 03:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani mengaku belum bisa memastikan dukungan kepada salah satu calon Gubernur Sulsel sebelum membuka tahapan penjaringan.

IMB, akronim akrab Idris Manggbarani mengatakan dirinya akan membuka penjaringan setelah melakukan konsolidasi internal partai dan infrastruktur partai rampung hingga tingkat DPC di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Kita akan konsolidasi internal partai dulu, setelah semua infrastruktur partai sampai tingkat DPC rampung baru kita buka desk Pilkada, nanti setelah itu baru kita bicarakan soal usungan,” kata IMB saat dikonfirmasi Gosulsel.com, Selasa (18/04/2017).

Dirinya mengaku, hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan semua bakal calon yang disebut – sebut akan bertarung di Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang. Ditegaskan pula tidak akan memberikan perlakukan khusus kepada salah satu bakal calon. Hal ini diungkapkan IMB saat ditanya soal kedekatan Agus Arifin Nu’mang dengan Gerindra.

“Semua calon tidak ada perlakuan khusus, kita semuanya buka komunikasi, termasuk dengan pak Ichsan dan pak Nurdin Halid, pada dasarnya semua calon,” ungkapnya.

Dia menyatakan, Gerindra akan mengusung calon yang terbaik dan siap berkomitmen dengan Gerindra. Meski begitu, dia mengatakan harapannya jika ada kader Gerindra yang mampu bersaing di Pilgub Sulsel mendatang.

“Sebenarnya harapan kita kalau ada kader yang mampu bersaing,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA