PSM Makassar memperkenalkan secara resmi 28 pemain yang akan membela panji kebesaran Ayam Jantan dari Timur di Liga Gojek Traveloka Indonesia musim 2017/Jum;at, 14 April 2017/Erick Didu/Gosulsel.com

Laga Away Perdana PSM Makassar Boyong 20 Pemain

Kamis, 20 April 2017 | 09:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Laga perdana away PSM Makassar kontra Mitra Kukar bakal membawa 20 pemain. Pastinya PSM harus berada 2 hari sebelum pertandingan dimulai sesuai aturan liga.

“Kami membawa 20 pemain, dan kami sudah berada di Tenggarong pada tanggal 22 April 2017” kata Media Officer, Andi Widya Syadzwina melalui pesan elektroniknya, Kamis (20/4/2017).

Lanjutnya, Rasyid Bakri, Syaiful, Ridwan Tawanella, dan Ferdinand Sinaga dipastikan tak akan dibawa dan pemain yang akan dibawa akan diinfonkan selanjutnya.

“3 pemain tersebut tak bakalan dibawa karena masih cedera. Sedangkan Ferdinand masih menjalani hukuman kartu merah pada pertandingan perdana kontra Persela Lamongan,” tambahnya.

Pertandingan nanti, akan bermain di Stadion Aji Ambut Kabupaten Kutai Kartanegara dan disiarkan langusng oleh tVOne pada Pukul 18:30. Besok akan diumumkan 20 pemain setalah latihan persiapan partai kontra Mitra Kukar.

“Besok diumumkan 20 pemain setelah latihan besok,” tutupnya. (*)


BACA JUGA