Pekan Kedua Liga 1 Indonesia, PSM Boyong 20 Pemain ke Serui

Rabu, 28 Maret 2018 | 13:32 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Memasuki pekan kedua Liga 1 Indonesia 2018, PSM Makassar memboyong 20 pemain untuk menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, (31/3/2018).

“Tim akan berangkat ke Serui pada 29 Maret 2018 besok. Dengan membawa 20 pemain,” kata Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert,setelah memimpin latihan timnnya di Stadion Mattoanging, Rabu (28/3/2018) pagi.

Robert mengatakan, salah pemain yang di boyong yakni, Ferdinand Sinaga yang sudah bebas dari sanksi komdis, serta Asnawi Mangkualam yang absen di pekan pertama karena membela timnya.

Dengan memboyong Ferdinand Sinaga ke Serui, dipastikan daya gedor PSM Makassar akan bertambah. Apa lagi Pasukan Ramang sangatlah membutuhkan lini depan yang begitu tajam.

Sejauh ini Persiapan tim cukup bagus. cuman memang satu hal yang membuat kita kesulitan kalau ke Serui itu adalah perjalanannya yang panjang. Kita harus menempuh perjalanan sangat jauh, dari Makassar langsung ke Biak.

Di Biak kita nginap satu malam dan keesokan harinya baru ke Serui, itu yang akan menguras tenaga dan pikiran kita,” Ujar Robert menambahkan.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menargetkan pasukan ramang bisa meraup 9 Poin dari 5 laga awal Gojek Liga 1.

“Saya target PSM meraup 9 Poin dari 5 laga awal, tetapi tidak menutup kemungkinan targetnya lebih dari itu, karena tim kita bisa mengalahkan Perseru Serui di kandangnya musim lalu,” ujar Appi sapaan akrabnya.(*)


BACA JUGA