PSM Makassar memperkenalkan secara resmi 28 pemain yang akan membela panji kebesaran Ayam Jantan dari Timur di Liga Gojek Traveloka Indonesia musim 2017/Jum;at, 14 April 2017/Erick Didu/Gosulsel.com

Hadapi Mitra Kukar, PSM Makassar Ikut Sertakan 5 Pemain U-23

Jumat, 21 April 2017 | 21:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – M Arfan, Reva Adi Utama, Ridwan Tawanella, Gozali Siregar, Romario, dan Safeii akan siap dibawa ke Kutai Kartanegara. Meski cedera Romario tetap dipaksakan untuk ikut.

“Saya akan bawa lima pemain U 23, termasuk Romario karena dia akan sembuh disana,” kata Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Albert di Stadion Andi Matalatta, Jumat (21/4/2017).

Asnawi dan Nurhidayat tak bakalan dibawa karena mereka lebih memilih untuk ikut TC di Timnas. Kecuali mereka berdua, Rasyid dan Saiful juga tak bakalan ikut yang masih cedera.

“Saya sesalkan Asnawi ikut TC dengan Timnas selama 5 hari, padahal mereka tak bakalan berkembang tanpa ada pertandingan”lanjutnya.

Bertolak besok ke Mitra Kukar, PSM akan membawa  20 pemain termasuk 4 pemain asingnya. Mitra Kukar kontra PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Aji Imbut Senin (24/4/2017) dan disiarkan langsung tvOne.

“Besok akan kami akan berangkat dengan 20 pemain dan kami akan memainkan Klok dimenit-menit awal,” tutupnya. (*)


BACA JUGA