Wagub Sulsel Sanjung Bupati Pinrang Soal Pembangunan Daerah

Jumat, 21 April 2017 | 10:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang  membuka rapat koordinasi Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) dan melantik Pengurus Pusat KPMP Periode 2017 – 2019 di Hotel Boulevard Panakukang Makassar, Kamis (20/4/2017).

Usai melantik, Agus AN dalam sambutannya mengatakan bahwa akselerasi pembangunan di Kabupaten Pinrang dibawah kepemimpinan Andi Aslam Patolangi bersama wakilnya sangat maju, begitu juga kinerja yang ditunjukkan oleh Sekretaris Daerah Pinrang yang bekerja cerdas dalam membangun Pinrang.

pt-vale-indonesia

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu meminta kepada para pelajar dan mahasiswa Pinrang untuk terus mengembangkan potensi dirinya agar kelak dapat turut mengambil bagian dengan memberikan kontribusi positif dalam membangun dan mengembangkan daerahnya Kabupaten Pinrang dan ikut memajukan Provinsi Sulawesi Selatan dimasa yang akan datang.

Lebih dari itu, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu berharap Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan  mempersiapkan sumber daya manusia generasi muda untuk siap bekerja di luar Provinsi Sulawesi Selatan khusunya dalam memanfaatkan pasar bebas Asean.

Agus AN berharap agar keberhasilan pembangunan yang telah dicapai harus tetap dijaga, bahkan harus terus ditingkatkan. “Saya berharap kepada kita semua agar capaian pembangunan yang telah kita dapatkan agar terus terjaga, dan bahkan capain itu harus terus ditingkatkan,” ujarnya.

Wagub Sulsel datang bersama dengan Sekda Sulsel, Abdul Latif. Seperti diketahui Abdul Latif yang juga putra Pinrang berniat maju di Pilkada 2018 mendatang.(*)


BACA JUGA