Begini Gaya Bupati Gowa Isi Liburan dengan Anak

Minggu, 23 April 2017 | 13:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Menjadi kepala daerah tentu memiliki segudang kesibukan. Waktu untuk keluarga tentu akan sangat terbatas.

Hari libur pun, seorang kepala daerah kadang tetap harus bekerja memberikan pelayanan pada masyarakat. Atas dasar itu, orang-orang dengan kesibukan seperti itu biasanya memanfaatkan betul waktu luangnya untuk keluarga.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan misalnya. Ia memanfaatkan hari libur sebaik-baiknya bersama istrinya, Priska Paramita Adnan dan dua anaknya,  Kheila Kinanti Naryama Adnan dan Arya Mahadika Nalendra Adnan.

Minggu (23/4/2017), Adnan menemani putra putrinya berenang di salah satu hotel di Makassar. Menurutnya, dalam sepekan ia memang selalu mengupayakan waktu luang bersama anaknya, meskipun hanya sebentar.

Apalagi usia dua anak bupati termuda di Indonesia Timur ini memang masih sangat membutuhkan waktu banyak bersama orang tua.

“Waktu bersama mereka memang sangat sedikit, makanya saya manfaatkan betul setiap ada waktu luang,” ujarnya.

Ia mengaku, tak ingin melewatkan masa perkembangan dan keceriaan anak-anaknya. “Makanya, pintar-pintarnya memanfaatkan waktu luang,” ungkapnya lagi. (*)


BACA JUGA