#

Danny dan PKS Lakukan Pertemuan Tertutup

Senin, 24 April 2017 | 13:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto melakukan pertemuan tertutup dengan DPD PKS Kota Makassar di Sekretariat PKS Makassar, Jl Abdullah Dg Sirua Makassar, Senin (24/4/2017).

Ketua DPD PKS Makassar, Hamsan Hamido mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil Pemilihan Raya (Pemira) yang dilakukan oleh internal partainya beberapa waktu lalu. Dikatakannya, Danny adalah figur internal yang memiliki pemilih tertinggi pada Pemira.

“Ini baru awal, kemarin hasil Pemira ternyata Pak Danny yang tinggi kami bangun Komunikasi dan ini baru tahapan awal masih ada tahapan selanjutnya,” kata Hasan Hamido dikonfirmasi usai pertemuan tertutup itu.

Sementara itu, Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Danny Pomanyo mengungkapkan, sangat mengapresiasi hasil rilis dari Pemira DPD PKS. Dikatakannya, hasil Pemira tidak beda jauh dari keinginan rakyat yang ingin dirinya kembali memimpin kota Makassar.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi saya terhadap PKS, karena apa yang di rilis itu mirip betul keinginan masyarakat Makassar,” ucap Danny.

Saat ditanya soal peluang dirinya akan berpaket dengan Sekretaris PKS Makassar, Muzakkir Ali Djamil alias Muda, dia enggan berspekulasi.
Danny mengatakan dirinya akan menyerahkan kepada keinginan rakyat dengan merujuk pada hasil survey lembaga independen yang terpercaya.

“Soal pasangan kita akan tanyakan kepada masyarakat dan survei. Kemarin, Pak Aru (Farouk M Betta) ditawarkan Golkar, ada aspirasi tetap ke DIA Jilid 2, ada Muda (Mudzakkir Ali Djamil), biarkan itu akan mengalir seperti air sampai ke masyarakat,” katanya.(*)


BACA JUGA