Dua Pencuri Diringkus Saat Bersantai Dirumahnya

Senin, 24 April 2017 | 19:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Tim  Ranmor Polrestabes Makassar berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang sering beraksi di wilayah hukum Polsek Makassar, Senin (24/04/2017).

Pelaku diketahui adalah lelaki inisial AS alias Ulla (28) dan lelaki inisial AI (18) warga Jalan Sehati yang diringkus anggota Ranmor Polrestabes Makassar dipimpin oleh Aiptu Yansen Siregar .

Berdasarkan hasil penyelidikan anggota Tim Ranmor  Polrestabes Makassar, pelaku yang di duga sebagai pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas) sedang berada di rumahnya di jalan Sehati Makassar kemudian Tim Ranmor bergerak dan melakukan penangkapan terhadap pelaku curas lelaki inisial AS alias Ulla.

“Polisi yang tengah mengetahui pelaku berada di rumahnya langsung menuju TKP dan berhasil menciduknya saat sedang bersantai di rumahnya,” ungkap Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin ketika dikonfirmasi, Senin (24/4/2017).

“Pelaku ini sudah sering beraksi di wilayah hukum Polsek Makassar, dari hasil introgasi pelaku mengakui pernah melakukan tindak pidana Curas di jalan Perkebunan dan berhasil mengambil HP merk Asus bersama temannya lelaki AI,” lanjut Burhanuddin.

Selanjutnya, tim Ranmor melakukan pengembangan dan berhasil meringkus rekannya lelaki AI, saat ini kedua pelaku telah berada di Mako Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut.

“Keduanya sudah di Mako Polrestabes Makassar, tengah menjalani proses penyidikan,” tutur Burhanuddin. (*)


BACA JUGA