Bendahar Golkar Makassar, Rahman Pina lagi santai bersama Farouk M Betta (Aru) di Warkop Sija Jl Boulevard, Senin (24/4/2017)
#

Golkar Makassar Segera Karantina Pengurus di Pulau Kodingareng

Senin, 24 April 2017 | 18:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – DPD II Partai Golkar Makassar rencana akan menggelar ‘Jelajah Gerbang Pulau’ pada 29 April 2017 mendatang. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Pulau Kodingareng Makassar.

Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah ‘puncak klimaks’ dari setelah Musyawarah Kelurahan Golkar se-Makassar rampung. sebanyak 6.051 kader se-Kota Makassar akan ikut pada kegiatan tersebut.

“Ini merupakan kegiatan untuk mengaryakan kader, kita akan berikan pemahaman tentang kekaryaan, sama halnya denga baiyat politik,” kata Aru sapaan akrab Farouk M Betta saat ditemui di Warkop Sija, Jln Boulevard Makassar, Senin (24/4/2017).

“Ini untuk menyatukan semua Golkar di seluruh tingkatan untuk menyatukan bahasa, satu gerak dan satu tujuan,” tambahnya lagi.

Dia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan merujuk pada tagline “menuju pulau harapan” yang dipopulerkan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

“Kita berfikir pulau adalah tempat starategis, sesuai tagline menuju pulau harapan yang dipopulerkan pak Nurdin Halid,” kata Ketua DPRD Makassar ini

Dari 1.051 pengurus yang akan diberangkatkan, Kata Aru, belum termasuk pengurus sayap partai Golkar. Dijadwalkan juga akan hadir Ketua Harian DPP Nurdin Halid, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, Hamka Bikadi dan anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan.

“Kita juga mengundang diluar dari partai Golkar memang ada undangan khusus, termasuk pak Asiz Kahar Muzakkar,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA