Begini Pertemuan Perdana Aru & Danny Pasca Pilwali Makassar

Rabu, 11 Juli 2018 | 15:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pertemua pertama Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto pasca Pilwali Makassar berlangsung terlihat cair. Pertemuan itu terjadi di DPRD Makassar saat keduanya menghadiri Paripurna penjelasan Wali Kota terhadap 4 Ranperda Kota Makassar.

Danny yang tiba di DPRD langsung disabut baik Aru yang juga adalah Ketua tim pasangan Munafir Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menyambut Danny di ruang kerja pribadinya. Hadir juga dalam pertemuan itu Ketua Tim pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira), Adi Rasyid Ali (ARA) sebelum akhirnya pasangan jagoannya didiskualifikasi.

Saat menuju ke Ruangan Paripurna, mereka keluar dan jalan bersamaan sambil berbincang. Sesekali saling tertawa.

Danny dan Aru terlihat jalan berdampingan, kemudian ARA dibelakangnya dengan beberapa anggota dewan yang lain.

Saat tiba di ruangan paripurna, Danny terlihat langsung bersalaman dengan semua anggota dewan yang sejak dulu menunggu di ruangan paripurna.

Mengawali paripurna, Aru mengajak kepada semua hadirin untuk memberikan selamat kepada Pemerintah Kota Makassar atas prestasi Wajar Tampa Pengecualian (WTP) yang diraih selama 3 kali berturut-turut.

“Kami pempinan dan sengenap anggota DPRD Makassar mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Makassar atas penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kepala Badan Keuangan Daerah (BPK) Sulawesi Selatan,” kata Aru membuka paripurna.

Selanjutnya, DPRD Makassar dan jajarn SKPD Pemkot Makassar melanjutkan paripurna seperti biasanya.(*)


BACA JUGA