PSM Makassar memperkenalkan secara resmi 28 pemain yang akan membela panji kebesaran Ayam Jantan dari Timur di Liga Gojek Traveloka Indonesia musim 2017/Jum;at, 14 April 2017/Erick Didu/Gosulsel.com

Line Up Kedua Tim Mitra Kukar Kontra PSM Makassar

Senin, 24 April 2017 | 19:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan melakoni laga away perdana Liga Gojek Traveloka 1 Indonesia kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Senin (24/4/2017) Malam ini.

Dalam laga itu, Tim Juku Eja mengandalkan duet Reinaldo do Santo dan Willem Jan Pluim untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Reinaldo Elias De Costa kembali dipercaya Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menjadi ujung tombak PSM setelah membuktikan dirinya di laga pembuka dengan gol cepatnya pada saat kontra Persela Lamongan.

Dibawah mistar gawang ada Rivky Makodompit sebagai batu sandung tim tuan rumah Naga Mekes. Duet Hamka Hamzah dan Steven Paulle sebagai palang pintu untuk membantu Rivky agar tak kebobolan.

Dalam laga ini, tim Mitra Kukar menurunkan duet Yogi Rahadian dan Marclei Chevas untuk membombardir pertahanan anak-anak Makassar Septian David, Mohamed Sissoko, Bayu Pradana, dan Oh In Kyun dipercaya pelatih Jefri Sastra untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit. Pasalnya, PSM memainkan empat gelandang utamanya gelandang yakni M Arfan, M Rahmat, Marc Anthony Klok dan Ridwan Tawanella.

Gerri Martin dipasang sebagai penghuni di bawah mistar gawang Mitra Kukar pemain belakan Jorge Gotor Blas dan Saepuloh Maulana mengisi pos di lini belakang tim tuan rumah. (*)


BACA JUGA