DPP NasDem ke Makassar, Target Sapu Bersih Pilkada di Sulsel

Selasa, 25 April 2017 | 20:38 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Rombongan DPP Partai Nasdem tiba di Makassar, Selasa (25/4/2017) sore tadi. Rombongan yang dipimpin Victor Leiskodat ini dijemput oleh Pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel dan organisasi sayap. 

“Rombongan DPP NasDem berkunjung ke sulsel dalam rangkaian konsolidasi partai untuk pemenangan Pilkada serentak tahun 2018, sekaligus pemenangan Pilcaleg dan Pilpres 2019,” kata Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif.

Dia mengatakan NasDem berambisi menyapu bersih Pilkada yang ada di Sulsel. Sapu bersih seluruh Pilkada, lanjut Syahruddin, adalah sebuah keniscayaan bagi NasDem Sulsel.

“Seluruh elemen NasDem Sulsel harus bahu membahu memenangkan seluruh even politik di Sulsel termasuk seluruh Pilkada di Sulsel,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulsel, M Rajab mengatakan pihaknya akan menggelar diskusi untuk memenangkan 12 daerah yang menggelar Pilkada di Sulsel. 

“Target kami bahwa setiap momentum politik harus kita meraih hasil dengan kemenangan. Sementara, kemenangan itu terletak pada maksimalisasi tiga pilar partai, yakni struktur partai, anggota legislatif dan eksekutif partai,” katanya.(*)


BACA JUGA