#

DPP NasDem Serahkan Rekomendasi Usungan ke NH-Aziz

Rabu, 13 September 2017 | 14:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – DPP NasDem menyerahkan rekomendasi usungan kepada pasangan kandidat Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz). Penyerahan dihadiri kader 24 kabupaten/kota di di Hotel Clarion, Makassar, Kamis (14/9/2017).

Ketua panitia pelaksana, Rudianto Lallo mengatakan, surat keputusan (SK) rekomendasi usungan bakal diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral DPP NasDem, Johny G Plate yang disaksikan langsung oleh kader dan para awak media.

pt-vale-indonesia

“Rencana penyerahan SK seperti itu,” kata RL, akronim nama Rudianto Lallo, saat dikonfirmasi pada Rabu (13/9/2017).

Selain Johny G Plate, sejumlah elite DPP NasDem dijadwalkan hadir dalam kegiatan itu, diantaranya , Willy Aditya (Wasekjen) dan Sri Sajekti Sudjunadi (Ketua Tim 7 Pilkada).

Wakil Ketua DPW NasDem ini melanjutkan, hadir pula 7 bakal calon kepala daerah yang telah resmi direkomendasikan NasDem di Pilkada Serentak Sulsel 2018.

“Dan tiap bakal calon kepala derah usungan NasDem itu akan membawa massa di acara penyerahan. Sekaligus menyaksikan langsung penyerahan tersebut,” ucap legislator DPRD Sulsel.

Ketujuh calon kepala daerah yang dimaksud yakni, Abdul Latif Maslam (Pinrang), Fatmawati Rusdi (Sidrap), Judas Amir (Palopo), Amiruddin (Enrekang), Andi Faisal Sapada (Pare-pare) dan Muh Yasin (Bantaeng).

“Selebihnya itu semua kader, termasuk seluruh legislator NasDem di seluruh DPRD se-Sulsel. Sayap-sayap partai juga hadir di acara nanti,” ungkapnya.

Dalam penyerahan rekomendasi nanti, Johny yang mewakili DPP NasDem dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse akan menyampaikan testimoni dan orasi politiknya. Begitu juga Nurdin Halid sebagai penerima rekomendasi.(*)


BACA JUGA