logo PAN
Logo PAN

Pelantikan 14 DPC PAN se Makassar Bakal Hadirkan IYL

Selasa, 25 April 2017 | 23:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – DPD PAN Kota Makassar rencana akan menggelar pelantikan 14 pengurus DPC se Kota Makassar pada 1 Mei 2017 mendatang.

Ketua panitia pelaksana, Andi Jufrial Bakti, memastikan kegiatan ini akan dihadiri bakal calon Gubernur Sulsel usungan PAN, Ichsan Yasin Limpo.

pt-vale-indonesia

“Pak Ichsan kita undangan khusus, jadwal pelantikan ini juga atas penyesuaian waktu dengan beliau,” kata Jufrial, Selasa (25/4/2017).

Selain IYL, dia mengatakan pelantikan tersebut juga bakal dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto.

“Pelantikan nantinya juga akan menghadirkan seluruh pengurus DPW dan sejumlah anggota DPR RI Fraksi PAN dari dapil Sulsel,” tuturnya.

Hal tersebut menurut Andi Jufrial sesuai dengan  perintah langsung Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan yang memerintahkan kepada seluruh kader PAN untuk melibatkan IYL dalam setiap momentum politiknya.

“Sesuai perintah DPP dan hasil pleno, tidak ada alasan lagi, PAN harus melibatkan pak Ichsan di semua kegiatan – kegiatan,” ujar Wakil Ketua DPD PAN Makassar.

Sementara untuk kepastian lokasi pelaksanaan pelantikan tersebut masih belum ditentukan.

“Intinya pelantikannya 1 Mei itu sudah pasti, untuk lokasi itu kemungkinan di hotel, tapi akan kami bahas lagi,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA