Danny Dibilangi oleh Legislator Nasdem: Jangan Ngatur-ngatur

Rabu, 26 April 2017 | 15:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sentilan pedas Legislator NasDem, Supratman kepada kedua pimpinan Kota Makassar, Wali Kota Moh Ramdhan Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota, Syamsu Risal. Sentilan itu disampaikan dalam rapat paripurna LKPJ di Gedug DPRD Makassar, Rabu (26/4/2017).


“Kalau melihata Wali Kota dan Wakil Wali Kota akrab seperti ini, jangankan dua kali tambah baik, tapi 4 kali tambah baik sekalipun bisa. Tapi ada yang terganjal di fikiran saya,” kata Supra.

Dengan tegas Supra menyayangkan penundaan paripurna LKPJ  yang mestinya dilakukan Selasa (25/4/2017) kemarin sesuai jadwal pertama.

“Kenapa paripurna yang mestinya diadakan kemarin ditunda, kenapa kok tiba – tiba diundurkan seperti ini. Kalau misalnya Wali Kota tidak ada kan ada Wakil Walikota, ada asiten dan pembantu Wali Kota lainnya,” tegas Supra.

Dia juga menyayangkan dengan keputusan secara tiba – tiba itu tanpa sepengetahuan sebelumnya. “Jangan hanya pimpinan dan pimpinan yang memutuskan seperti itu dan seenaknya saja untuk menunda Mari kita saling menghargai lembaga ini (DPRD), jangan seenaknya Wali Kota mengatur – atur waktu untuk jadwal yang telah diatur di Bamus (Badan Musyawarah),” tungkasnya.

Olehnya, dia meminta kepada seluruh stackholder menghargai keputusan. Lanjut Sekretaris Komisi D, dirinya membeberkan keputusan Bamus pasca penundaan paripurna LKPJ.

“Seluruh anggota Bamus merasa keberatan dan tersinggung dengan keputusan hari ini. Itu harus saya sampaikan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA