Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse
#

Rusdi Masse: Ini Kemenangan Rakyat Takalar

Rabu, 26 April 2017 | 20:18 Wita - Editor: adyn - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menyambut dengan rasa syukur putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar Syamsari Kitta-H Ahmad Dg Se’re (SK-HD), Rabu (26/4/2017).

“Alhamdulillah, ini kemenangan rakyat Takalar,” ujar Rusdi Masse yang juga Bupati Sidrap dua periode ini.

pt-vale-indonesia

Sejak awal, RMS memang yakin NasDem berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta PKB bisa menumbangkan petahana di Kabupaten Takalar. Alasannya sederhana, karena RMS menilai masyarakat Takalar membutuhkan perubahan dan program riil dari sosok pemimpinnya.

Setelah keputusan ini, RMS meminta massa SK-HD tidak terlalu eforia. “Tetap tenang dan mari menjaga ketentraman di Takalar,” ujarnya.

NasDem dan PKS serta seluruh tim pemenangan SK-HD menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi atas terciptanya pilkada aman di Takalar. Kepada pihak keamanan, kepolisian, TNI, KPU, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat Takalar.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Takalar. Mari kita sama sama menjaganya, jangan ciderai kemenangan rakyat ini dengan aksi-aksi yang menimbulkan antipati,” tutupnya.


BACA JUGA