Hadapi Persija Minggu Ini, Hendra Wijaya Siap Tandem Hamka Hamzah

Jumat, 28 April 2017 | 19:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dipastikan Steven Paulle dan Ardan Aras absen di laga kontra Persija Jakarta, kini hanya Hendra Ridwan yang siap tandem dengan sang kapten tim Hamka Hamzah. Karena pada latihan tadi, Jumat (28/4/2017), Steven Paulle latihan berpisah dengan pemain lainnya.

Hal tersebut terlihat pada sesi latihan persiapan kontra Persija Jakarta yang diduetkan dengan Hamka Hamzah dan didampingi oleh Zulkifli dan Reva Adi Utama. Apa lagi Steven Paulle lagi ditunggu perkembangan dari dokter tim PSM Makassar.

Terkait persiapannya, ia sangat siap berduet dengan seniornya. Pemain asal Sungguminasa ini, akan memberikan lebih untuk timnya.

“Apabila saya dipercaya, pastinya saya bakalan memberikan hal yang terbaik untuk tim saya,” ungkapnya seusai latihan di Stadion Andi Matalatta, Jumat (28/4/2017).

Pasukan Ramang, pastinya akan dituntut untuk merebut poin penuh di kandang sendiri. Karena sudah kehilangan poin pada laga tandang pertamanya untuk menjaga jalur juara.

Melalui fisioterapi PSM Makassar, Wahyu Iriadi, akan terus memantau perkembangan pemain asal Francis ini. “Steven Paulie masih berada pada dokter tim dan adan perkembangan positif sehingga dapat bermain pada pekan ketiga kontra Persija Jakarta,” jelasnya. (*)


BACA JUGA