Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada penjaringan DPW PBB Sulawesi selatan, di Markas PBB Sulsel, Jln Masjid Raya, Makassar, Senin (01/05/2017).

Agus Arifin Nu’mang Pendaftar Pertama Partai Bulan Bintang

Senin, 01 Mei 2017 | 18:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada penjaringan DPW PBB Sulawesi selatan, di Markas PBB Sulsel, Jln Masjid Raya, Makassar, Senin (01/05/2017).

Agus AN tercatat sebagai pendaftar pertama di partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini. “Baru pak Agus yang mendaftar, beliau pendaftar pertama,” kata Sekretaris Tim Penjaringan Pejabat Publik DPW PBB Sulsel, Aris Asnawi.

Meski begitu, Agus AN tidak hadir langsung dalam pendaftaran tersebut, Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini diwakili oleh Manager Timnya, Anas Raja Andi.

Anas yang dikonfirmasi usai mengambil formulir pendaftaran, mengungkap alasan Agus AN tidak langsung hadir dalam pendaftaran itu.

“Sebenarnya pak Agus mau datang langsung, tapi beliau ada kegiatan. Pak Agus jadi saksi pernikahan keponakan langsungnya. Makanya beliau juga tidak datang di acara HUT Kabupaten Jeneponto, karena waktunya bertepatan,” ucap Anas.

Ditanya soal PBB menjadi pilihan partai yang pertama untuk dilamar Agus AN, Anas enggan untuk berspekulasi.

“Karena memang sampai hari ini kan baru PBB yang buka pendaftaran. Pak Agus akan daftar di semua partai yang telah membuka penjaringan, Insya Allah,” paparnya.(*)


BACA JUGA