Mahasiswa Pecinta Alam Semesta (Mapalasta) Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar menggelar 'Mapalasta Prusiking Competition and Rope Challenge tingkat nasional 2017' yang dibuka oleh Wali Kota Makassar, Selasa (02/05/2017).

Mapalasta UIN Makassar Tuan Rumah Lomba Prusiking

Rabu, 03 Mei 2017 | 11:32 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar,Gosulsel.com — Mahasiswa Pecinta Alam Semesta (Mapalasta) Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar menggelar ‘Mapalasta Prusiking Competition and Rope Challenge tingkat nasional 2017’ yang dibuka oleh Wali Kota Makassar, Selasa (02/05/2017).

Kegiatan Mapalasta ini diawali dengan talk show, akustik, permainan, serta undian doorprize. yang akan digelar sampai 3 hari ke depan yang dilaksanakan pukul 9 pagi sampai 8 malam di Lapangan Karebosi Makassar.

pt-vale-indonesia

Syahrul rustam selaku sekretaris kepanitiaan menyatakan kegiatan yang digelar tahun ini memiliki perbedaan dari tahun sebelumnya, ini dikarenakan level kegiatan tahun ini berskala nasional dan ada beberapa tambahan acara seperti bazaar, foodcourt, live music akustik, kompetisi panahan dan games lain yang bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat.

Syahrul juga menambahkan ‘learn and improve’ menjadi tema sentral kegiatan Mapalasta UIN tahun ini karena memang pembukaan acaranya bertepatan dengan hari pendidikan nasional, sehingga dengan begitu, seluruh kalangan pecinta alam dapat saling berbagi edukasi tentang ruang lingkup Mapalasta UIN itu sendiri.

Dengan adanya event ini Mapalasta UIN berharap, para pengunjung memperoleh pengetahuan lebih pada lingkungan dan alam sekitar, serta mengajak generasi muda untuk terus melakukan hal-hal positif.

Event yang akan berakhir 5 April ini akan ditutup dengan pengumuman undian doorprize serta talkshow penutup.(*)


BACA JUGA