Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta juga mendaftar pada penjaringan bakal calon Wali Kota di DPC Gerindra Kota Makassar, Senin (08/05/2017)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Gerindra Puji Performa Politik Farouk M Betta

Senin, 08 Mei 2017 | 22:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Di PKS kita silaturahmi dan terakhir kita di Gerindra. Kenapa yang tiga ini, karena kita membutuhkan dukungan partai yang ril untuk membangun koalisi bersama. Itu harapan kita, dan saya fikir Gerindra adalah salah satu partai besar yang ada di Indonesia maupun di Makassar ini,” ucapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, setiap event politik konstribusi Gerindra sangat jelas. Sehingga tidak membuat dirinya sungkan untuk melakukan pendaftaran di partai besutan Prabowo Subianto itu.

pt-vale-indonesia

Dijelaskannya, dirinya juga akan melakukan pendaftaran di partai lain. Namun hingga saat ini Aru tetap menyerahkan sikap Golkar ke kader partai pimpinan Setya Novanto itu.

“Sampai hari ini yang diamanahkan oleh teman – teman Desk Pilkada Golkar juga baru tiga partai ini. Yang pasti kami turun berdasarkan kajian bersama teman – teman,” ujarnya.(*)

Halaman: