Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta juga mendaftar pada penjaringan bakal calon Wali Kota di DPC Gerindra Kota Makassar, Senin (08/05/2017)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Gerindra Puji Performa Politik Farouk M Betta

Senin, 08 Mei 2017 | 22:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta juga mendaftar pada penjaringan bakal calon Wali Kota di DPC Gerindra Kota Makassar, Senin (08/05/2017). Sebelumnya, Aru -sapaan akrabnya, melakukan pendaftaran di PAN Makassar.

Sekretaris Gerindra Makassar, Arif Bahagiawan yang hadir menerima Ketua DPRD itu mengatakan, bahwa Aru merupakan figur potensial yang layak memimpin Kota Makassar. Disebutnya, sebagai ketua DPRD Makassar dan pimpinan partai di Kota Makassar menjadi modal besar Aru pada hajatan politik lima tahunan mendatang.

pt-vale-indonesia

“Tidak mudah untuk menjadi pimpinan DPRD dua periode, juga sebagai pimpinan partai. Ini adalah paremeter politisi yang mumpuni,” kata Arif.

Lanjut Arif, Golkar adalah partai besar yang telah memiliki banyak pengalaman kontestasi politik. Menurutnya, partai yang berlambang beringin rimbun itu juga telah mengukir banyak prestasi dalam memenangkan beberapa Pilkada, khususnya di Makassar.

“Golkar ini adalah partai yang mendominasi di setiap event politik, beberapa kali memenangkan Pilkada di Makassar. Kalau Golkar ini disatukan dengan Gerindra, maka Game (menang),” ucap Arif.

Sementara itu, Aru yang dikonfirmasi mengatakan, di hari yang sama pihaknya telah menjajaki tiga partai sekaligus, yakni PAN, PKS, dan Gerindra.

Halaman: