Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert
#

Robert Target Bobol Keperawanan Gawang Arema di Liga 1 Indonesia

Selasa, 09 Mei 2017 | 10:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah meruntuhkan Perseru Serui dikandangnya, kini PSM Makassar ingin membuat rekor baru di Liga 1 Indonesia. DenganĀ  memecah perwana Arema FC di pekan kelima Liga 1 Indonesia.

Sampai saat ini Arema belum sama sekali kemasukan gol di musim ini. Kombinasi Reinaldo dan Wiljan Pluim, ia memasang strategi terbuka dan cepat ala anak-anak Makassar.

pt-vale-indonesia

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, menegaskan bahwa ia akan memasukkan bola ke gawang Kurnia Mega. Sekaligus mematahkan rekor sang penjaga gawang Timnas ini.

“Kami sudah meruntuhkan keangkeran Stadion Marora. Kini saya, akan membobol gawang Arema FC yang pertama kali,” ujarnya di Stadion Andi Matalatta, Senin (8/5/2017).

Pada musim lalu, Arema FC mampu kebobolan paling sedikit diantara klub konstanta lainnya. Itu menandakan ia merupakan salah kandidat juara pada musim ini.

“Arema FC tak jauh berbeda pada musim lalu, itu terlihat dengan masih tak adanya tim yang mampu membobolnya. Tetapi pada pertandingan nanti saya mampu mampu mematahkan itu,” lanjutnya.


BACA JUGA