PSM Makassar berhasil menang atas tim tamu Sriwijaya FC dengan skor 1-0 pada pekan ke-7 Liga I Gojek Traveloka di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (21/5/2017). Kemenangan PSM Makassar ini memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga I/Erick Didu/Gosulsel.com

Tiga Tips Pelatih Arema FC Lawan PSM

Rabu, 30 Agustus 2017 | 05:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar bakalan melakoni pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuran Malang, Rabu (30/8/2017). Pelatih Arema pun memberikan tiga tip untuk menghadapi tim juku eja. 
 
Pelatih kepala Arema FC Joko Susilo, menyebutkan, ada tips untuk melawan Pasukan Ramang dihadapan pendukungnya sendiri yakni, kemampuan, persatuan dan semangat. 
 
“PSM Makassar merupakan tim yang patut diwaspadai. Sehingga saya mengintruksikan kepada anak-anak untuk mengingat tiga hal yakni, pertama kemampuan anda, persatuan di dalam lapangan, dan terakhir tentunya semangat.”ujarnya kepada GoSulsel.com, Selasa (29/8/2017).
 
Lanjut Joko, yang menyebutkan bahwa PSM Makassar mempunyai 2 pemain yang cukup berbahaya di lini depan. Sehingga Arema FC bakalan melakukan permainan yang begitu atraktif dengan kombinasi El Loco dan Adam Alis. 
 
” PSM Makassar kini, mempunyai pemain baru termasuk lini depannya, secara tim dan individual tentunya PSM mempunyai itu modal yang sangat bagus. Tetapi tak bakalan bermain terbuka seperti biasanya.”lanjutnya.
 
Memang PSM Makassar, mempunyai target khusus ke Malang. Karena dua pesaingnya yakni Persipura dan Madura United tertahan dengan oleh lawannya. 
 
“kami menargetkan kemenangan, untuk merebut puncak kelasmen.”ujar pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Albert.(*)


BACA JUGA